Bisnis Online Sebagai Publisher




Bisnis publisher online merupakan salah satu bisnis online, yang paling mudah dengan mengikuti program CPM (cost per mile), saya katakan mudah karena tidak dibutuhkan klik dari pengunjung website atau blog anda untuk mendapatkan earning, yang harus dilakukan optimasi website anda agar mendapatkan traffic pengunjung yang tinggi, sehingga banyak yang akan melihat web atau blog anda.
 
 
CPM Leader.com

CPM Leader.com akan memberikan pembayaran dari banner yang ditempakan di web atau blog anda, dan rate nya bervariasi sesuai dengan negara asal pengunjung webite anda.
Pembayaran akan dikirim kerekening paypal anda jika sudah mencapai $5, dan dibayarkan setia akhir bulan.
Cara untuk mengikut program ini :
Pertama daftar dulu ke CPM Leader.com atau klik di sini 
Setelah masuk ke halaman CPM Leader.com, klik Register Now
Isikan data-data anda, jangan lupa masukan paypal email anda.
Setelah lengkap di isi, klik register.
Periksalah inbox email anda untuk melakukan konfirmasi.
Kedua setelah konfimasi email anda, selanjutnya login ke akun CPM Leader.com, dengan memasukan user name dan login pasword anda.
Ketiga, setelah masuk ke halaman member area. Pilihlah code banner yang akan anda tempatkan diwebsite atau blog anda (rate yang paling tinggi yang berukuran 300×250) dan klik get code.
akan muncul script banner code di bawahnya, copy dan paste diwidget website atau blog anda.
Anda tidak perlu memasukan website atau blog anda ke CPM Leader.com , karena setelah script code tersebut dipasang, maka alamat web atau blog anda akan secara otomatis terdeteksi.
Setiap kunjungan ke web atau blog anda akan terhitung secara otomatis, seperti ini:


cpm leader

0 comments:

Post a Comment