Buat fotomu Berdampingan Dengan Penampakan Hantu yang Mnyeramkan



                                    Cover art


Baiklah siang hari ini saya akan memberikan review tentang Ghost Camera, aplikasi ini adalah salah satu aplikasi untuk pengambilan gambar lewat android dengan tambahan yang sedikit menyeramkan. Artinya sobat bisa menggunakan kamera sobat untuk mengedik poto-poto dengan tambahan penampakan hantu-hantu yang mungkin sebagian orang banyak bilang menyeramkan.

Sobat android yang sudah pernah download Ghost Camera ini pasti sudah mengetahui cara dan untuk menggunakannya, namun baiklah pada kesempatan hari ini saya akan memberikan sedikit cara dan bagaimana menggunakan aplikasi android ini. Namun sebelumnya sobat bisa melihat gambar dan tutorialnya di bawah.


GAMBAR
Aplikasi Ghost Camera
Download Ghost Camera Untuk Android
Download Ghost Camera Untuk Android
Download Ghost Camera Untuk Android

Download Ghost Camera Untuk Android

Nah sobat sekalian itulah sedikit cuplikan aplikasi yang saya peragakan dan saya praktekan sendiri dari aplikasi Ghost Camera yang sudah saya download dari play Google, kalaupun sobat ingin memakai untuk android sobat, sobat bisa mendapatkan aplikasi Ghost Camare ini di bawah. Semoga bermanfaat.

Download Ghost Camera Untuk Android.

0 comments:

Post a Comment