Cara Backup Data Pada Windows Phone 8

         



Untuk pengguna Windows Phone 8, backup data lebih mudah dilakukan. Karena sistem operasi Windows Phone 8 ini sudah membenamkan fitur bawaan untuk melakukan backup data. Berbeda dengan Windows Phone 7.x yang harus backup melalui PC, Windows Phone 8 menyediakan layanan backup data device melalui cloud. Untuk melakukan backup data Windows Phone 8, caranya sangat mudah. Masuk ke :

Setting -> system (scroll ke bawah) -> backup.
Backup data Windows Phone 8 apa saja yang diberikan oleh fitur ini?
Daftar aplikasi yang Kamu install di Windows Phone.
Riwayat panggilan Anda.
Warna tema Anda.
Akun yang telah Anda siapkan di telepon.
Favorit Internet Explorer Anda.
Pengaturan dari seluruh telepon Anda, termasuk foto, olah pesan, email dan akun, lokasi, Internet Explorer, layar penguncian, Ucapan, dan lainnya.
  • Setting lalu System, scroll ke bawah lalu pilih Backup
ranjaniryan Cara Backup Data pada Windows Phone 8.1 1Pilih Backup
ranjaniryan Cara Backup Data pada Windows Phone 8.1 2Pilih Backup Apps atau Message
ranjaniryan Cara Backup Data pada Windows Phone 8.1 4Pilih setting on appsranjaniryan Cara Backup Data pada Windows Phone 8.1 3Pilih setting on message
Catatan
Pada saat membackup data, smartphone akan menunggu koneksi Wi-Fi untuk membackup data secara otomatis. Jika tidak terhubung ke Wi-Fi maka secara otomatis akan membackup menggunakan koneksi data selular. Untuk membackup aplikasi, data yang ada apada aplikasi tidak akan dibackup hanya membackup aplikasi yang di instalnya saja.

Semoga Bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment