Download Game Gratis Flappy Bird Untuk Ios, Android, Windows Phone dan Blackberry

Download Apps Game Flappy Bird Untuk iOS dan Android Gratis

Jika anda belum pernah memainkan Flappy Bird maka tidak ada salahnya untuk mencoba game ini. Ada banyak review mengenai game gratis ini yang memperingatkan anda untuk tidak mencoba game ini sebelum semua harapan hilang. Kehidupan sebagian orang berubah menjadi gelap ditengah keputusasaan dan impian yang sirna hanya karena selalu gagal dalam memainkan game ini.
Flappy Bird merupakan game "bird flying" yang dikembangkan oleh pengembang dari vietnam Nguyen Ha Dongdan diterbitkan oleh. GEARS Studios, independent game developer yang berbasis di Vietnam. Flappy Bird pada awalnya dirilis pada bulan Mei 2013 untuk iPhone 5, kemudian diperbarui untuk iOS6 pada bulan September 2013.
Pada Januari 2014 Flappy Bird menduduki puncak pada kategori free/ gratis di iTunes App Store Amerika dan Cina kemudian diikuti App Store Inggris di mana disana Flappy Bird disebut-sebut sebagai "the new Angry Birds". Dan pada bulan bulan januari Flappy Bird menjadi apps paling banyak di download di App Store.
Tujuan dari permainan ini adalah untuk menjaga agar burung tetap terbang (dengan menekan layar) tanpa mengenai pipa. Jika burung mengenai hambatan (seperti pipa) maka permainan berakhir. Setiap kali burung terbang melalui serangkaian pipa, pemain akan menerima poin, fitur ini mirip dengan game Super Mario

Pengembang : .GEARS Studios
Ukuran File : 894 kb
OS : Android, Ios, Windows Phone & BlackBerry
Rating Pengguna :


 

Semoga bermanfaat.





0 comments:

Post a Comment