Download GOM versi 2.2.57.5189 Full Version



Sebagai Seorang penikmat film pastinya kalian membutuhkan sebuah aplikasi pemutar video yang handal dan ringan saat digunakan menonton film atau video kesanyangan sobat. Nah disini saya akan berbagi sebuah aplikasi pemutar video gratis yang akan membantu sobat untuk memutar video dengan kualitas terbaik. Aplikasi Pemutar video gratis ini adalah GOM Player. Aplikasi GOM Player ini telah mengeluarkan update terbarunya sekitar tanggal 31 Maret 2014 kemarin. Mungkin wd-kira agak terlambat beberapa hari dalam melakukan posting mengenai update Aplikasi GOM Player ini, Namun buat sobat wd-kira yang belum mendownload update terbaru GOM Player, sobat dapat Download di link yang wd-kira berikan nanti.

Aplikasi GOM Player adalah sebuah aplikasi pemutar video gratis yang dilengkapi dengan banyak fitur canggih yang akan mempermudah sobat dalam menonton film atau video. Aplikasi ini memiliki tampilan yang sederhana namun mudah untuk digunakan, salah satu fitur yang wd-kira suka dari aplikasi ini adalah sebuah fitur yang berguna untuk menampilkan subtittle atau sebuah teks terjemahan dari film tersebut. Pada fitur ini, sobat juga dapat menyesuaikan cepat atau lambatnya subtitle tersebut dengan film yang sedang diputar. Selain itu aplikasi GOM Player versi terbaru 2014 ini juga dapat digunakan untuk memutar berbagai jenis format video, bahkan video dengan format *.Flv yang jarang dapat diputar oleh aplikasi pemutar video lainya. Bukan hanya itu fitur kelebihan dari aplikasi GOM Player ini, namun masih banyak fitur-fitur lainya, diantaranya adalah :

Fitur Utama Aplikasi GOM Player Update terbaru versi 2.2.57.5189
  • Codec Finder - Aplikasi GOM Player telah dibekali dengan banyak codec untuk memutar berbagai jenis format video, diantaranya adalah : ( XviD , DivX , FLV1 , AC3 , OGG , MP4 , H263 dan masih banyak lainya) 
  • Play Broken AVI Files ( Dipatenkan ) - Teknologi yang dipatenkan GOM Player memungkinkan pengguna untuk melihat file dengan indeks yang telah rusak atau yang masih sedang dalam proses download .
  • Dukungan Subtitle Powerfull - GOM Player mendukung SMI , SRT , RT , SUB ( dengan BEI ) file untuk subjudul . Anda bahkan dapat menyinkronkan subtitle dan video jika ada ketidakcocokan apapun.
  • Convenient Playlist - Jikasobat wd-kira menjalankan file video dan sudah ada file dengan nama yang sama dalam direktori, maka akan secara otomatis ditambahkan ke daftar putar Anda . GOM Player memiliki format yang sama seperti playlist M3U , PLS , ASX .
  • Dukungan Berbeda Jenis Media - Seiring dengan format media yang berbeda seperti AVI , MPG , MPEG dan DAT , GOM Player juga mendukung format streaming Windows media ( WMV , ASF , ASX ) . Anda juga dapat menonton video berkualitas DVD dengan 5.1 channel audio output.
Screenshot


Download
Aplikasi GOM Player ini disediakan dengan lisensi Freeware, jadi siapa saja dapat Melakukan Download dan menggunakan aplikasi ini untuk keperluan pribadi secara gratis. Demikian Posting yang dapat saya bagikan kali ini.

Semoga Bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment