Game Angry Birds Transformers V1.1.25 Apk


Game Angry Birds Transformers V1.1.25 Apk

Game Angry Birds Transformers V1.1.25 Apk
www.davincy86.com
Download Game Angry Birds Transformers V1.1.25 Apk Untuk Android - Game dengan tokoh burung berwarna merah ini memang tidak ada matinya dalam memuaskan para pecintanya dengan selalu mengeluarkan terobosan - terobosan terbarunya yang membuat permainan ini tambah unik, menarik, lucu dan tidak membosankan. Dan sesuai janji dari team ROVIO, akhirnya game Angry Birds Transformers yang dapat sobat Davincy86 mainkan di Android muncul juga yang telah di tunggu - tunggu oleh para penggemar Game Angry Bird ini. Berbada dengan game terdahulu, Angry Birds Transformers ini memiliki kualitas HD dengan tampilan grafis yang sangat baik dan sangat nyaman untuk di nikmati sesuai dengan jalan cerita Film Transformers itu sendiri. 
Permainan dari Game Angry Birds Transformers ini juga sangat berbeda dengan sekuel - sekuel pendahulunya seperti Angry Bird Epic, Angry Bird Go dan Angry Bird Stella. Kini para tokoh burung - burung tersebut tidak lagi menggunakan ketapel dengan cara menabrakkan dirinya untuk mengalahkan para musuh yang ada, namun para burung tersebut sudah bertransformasi dengan memiliki tangan serta kaki yang dapat berlari dan menggunakan tangannya untuk menghancurkan para musuh - musuhnya. Dan julukan para kesatria robot dari burung - burung legendaris tersebut adalah AUTOBIRDS dan para musuh - musuhnya juga memiliki julukan yang bernama EGGBOTS dan DECEPTIHOGS.

SCREENSHOT
Game Angry Birds Transformers V1.1.25 Apk  
Game Angry Birds Transformers V1.1.25 Apk  
Game Angry Birds Transformers V1.1.25 Apk  
File Size : 39,65 MB
Para robot burung - burung tersebut memiliki misi yang sangat berbeda dari Game Angry Bird terdahulu yang hanya dalam setial levelnya sobat di haruskan dapat melontarkan para burung - burung tersebut ke arah para babi dengan tepat yang akan membuat sobat cepat untuk menuju ke level berikutnya, jika para babi tersebut telah hancur semua. Namun dalam game ini para burung tersebut dapat berubah menjadi sebuah mobil untuk berjalan dan akan berubah menjadi sebuah Robot jika sudah berhadapan dengan para musuh dan memiliki senjata laser untuk menembak musuh demi menyelamatkan pulau babi yang telah di kuasai oleh para robot lainnya. 
Sanggupkah sobat menyelesaikan setiap misi yang sangat menantang dan sangat seru ini pada setiap levelnya...??? Buktikan sekarang juga kemampuan sobat tersebut, dengan mendownload Game Android Terbaru ini di Blog sagisus secara gratis. Selamat bermain dan semoga sobat dapat terhibur dengan game yang Admin share kali ini, jangan lupa selalu kunjungi Blog Sagisus untuk mengetahui update terbaru dari berbagai game - game android yang sangat menarik. Terima kasih atas komentar dan kunjungan sobat selama ini di Blog yang Admin kelola.





0 comments:

Post a Comment