Jadikan Hp Androidmu Sebagai Sumber penghasilan Dollar

     Bagaimana, tertarik untuk mencoba menghasilkan uang lewat Aplikasi Android ? Silahkan anda Download Aplikasinya di Google Play Store pada semartphone Androidmu.  Download dan install aplikasi sebagaimana biasa.



 Ternyata android bisa juga menghasilakn uang.sambil main sambil dapat uang hmm asik jugakan, salah satu aplikasi android yang dapat menghasilkan uang yaitu TAPPORO banyak sih aplikasi android yang bisa menghasilkan uang seperti mint coin.Tapi kali ini saya akan membahas aplikasi TAPPORO.
Untuk membuat akun TAPPORO kalian bisa sign in melalui facebook dan bisa juga melalui email kita.Dalam permainan TAPPORO ini kita hanya menyelesaikan tugas yang di perintahkan seperti.

nonton video
  ,           
        download aplikasi dan lain sebagainya setelah menyelesaikan tugas yang di perintahkan kita akan mendapatkan uang ORO. Dengan uang ORO ini kita dapat tukarkan di store seperti

 Gadget, beberapa smartphone, Amazon gift cards, Accesoris fashion, Facebook Credits, Game Cards, Bitcoin, Paypal cash dan lain lain.
kita juga bisa mendapatkan uang ORO dengan cara menge-like akun facebook TAPPORO kita bisa mendapat 50 uang ORO,bisa juga dengan cara meng-invite orang lain melalui kode, kita bisa mendapat 250 uang ORO(kalian bisa coba invite ini TAPZA486151).  banyak orang yang berfikir kalau aplikasi ini gak bisa nge-hasilin uang beneran tapi yang perlu kalian ketahui jika kita mengumpulkan uang ORO misalnya 25000 lalu kita tukarkan pada paypal cash (jika telah memiliki akun paypal.cara daftar www.paypal.com. nah pada akun paypal kita akan terisi uang sebanyak 25$,lalu dari akun paypal itu ternyata kita bisa cairkan uang ke rekening bank lokal menarik bukan? 

 agar bisa mendapatkan bonus poin sebesar 300 ORO saat agan membuka aplikasi dan login pertama kali. Lakukan pendaftaran seperti biasa lalu login melalui Facebook ( agan bisa register dan login tanpa melalui Facebook ). Masukkan kode TAPZA486151 kemudian dan Like FB Fanspage nya untuk tambahan 50 point.  

Jika anda lupa mmemasukan atau tkesulitan untuk memasukan codenya login dulu ke akun anda, kemudian masuk ke menu Me, nanti ada perintah unntuk invite code lalu masukan code tersebut.


Ayo Buruan Tunggu Apa lagi?

0 comments:

Post a Comment