Twitter Incar 'Shots' Aplikasi Selfie Besutan Justin Bieber



Belakangan penyanyi fenomenal Justin Bieber kembali menarik perhatian media, namun kali ini bukan berita negatif, melainkan berita positif tentang ketertarikannya di dunia bisnis. Karena kecintaannya di dunia selfie, Justin telah memodali sebuah aplikasi selfie bernama Shots yang telah ada di App Store sejak tahun lalu.

Bahkan Twitter-pun akhirnya berniat untuk mengakuisisi aplikasi tersebut. Kabar mengenai rencana akuisisi Shots tersebut tersebar melalui kicauan petinggi Twitter yang entah sengaja ataupun tidak segera dihapus dari timeline.

"Kurasa kita seharusnya membeli itu. Dia sudah dimasukkan jadwal pada 15-16 Desember, kita berencana menjualnya. Aku punya plan untuk itu," tweet Noto.

Mengutip dari laman Recode, kicauan Noto tersebut mengarah ke aplikasi Shot. Hal ini dikarenakan pendiri Shot, John dan Sam Shahidi diketahui telah beberapa kali datang dan melakukan rapat tertutup di kantor pusat Twitter selama beberapa bulan terakhir.

Lantas apakah yang spesial dari aplikasi selfie ini hingga membuat Twitter ingin segera mengakuisisinya? Hal ini dikarenakan Shots lebih mengutamakan privasi penggunanya.

Dimana aplikasi mirip Instagram ini hanya bisa berbagi foto dengan teman-temannya yang terhubung ke jejaring sosial Twitter. Dimana untuk menghindari aksi bullying semua aktivitas komentar hanya bisa dilakukan secara privat.

0 comments:

Post a Comment