Cara meningkatkan pengunjung blog + dapat Dollar



Sudah menjadi tujuan para blogger atau pelaku internet marketing untuk dapatkan uang banyak dari dunia online baik itu dari bisnis online,program afiliasi,periklanan dan masih banyak lagi tentunya.namun itu tidak mudah untuk mewujudkannya,terlebih lagi untuk para newbie.
daftar easyhits4u.com
Tapi tenang setelah beberapa waktu lalu ane rutin Tanya-tanya di google akhirnya saya dapat cara untuk dapat uang banyak dari dunia online yaitu dengan mengikuti program yang ada di EasyHits4U.com,khususnya untuk para newbie belum tau apa itu EasyHits4U.com.??
Nah berikut ulasannya EasyHits4U adalah situs yang menggunakan program link exchange/traffic exchang  secara gratis dengan seluruh user yang sudah terdaftar di EasyHits4U.
Keuntungan mengikuti program yang ada di EasyHits4U.com adalah Setiap sobat surfing / telah mengunjungi 1000 website yang ada, kompensasinya adalah 0,30 dollar, dan bisa di payout via paypal setelah jumlahnya $3.lumayan kan?.
Tertarik…??? jika sobat tertarik daftar aja langsung hanya di SINI.
Komisi yang kita dapat di easyhits4u.com :

1. sobat akan mendapat komisi $0.1 dollar jika  referring /member sobat mengunjungi paling sedikit melakukan surf 100 sites.
2. surf setiap 1000 sites dapat 0.3 dollar
3. referring sampai 5 tingkat kedalaman dengan pembagian keuntungan dalam point 10% - 5% - 3% - 2% - 1%  , untuk premium member  15% - 10% - 5% - 3% - 2% - 1%.
Namun jika sobat berminat mau daftar di easyhits4u.com tapi bingung caranya,tenang aja ane bakal bantu sobat sebisa mungkin,gini Cara gabung/ daftar di easyhits4u.com
1. Buka situs easyhits4u.com
2. Klik Join Now
3. Isi form yang telah disediakan dengan benar
isi form registrasi
4. Buka email yang kita gunakan untuk melakukan aktifasi
5. Dan selanjutnya selamat sobat telah bergabung di easyhits4u.com
Cara melakukan Surfing di EasyHits4U ada 2 macam yaitu: 
surving iklan
(2:1, 15 sec). itu berarti sobat melakukan surfing sebanyak 2 kali, sobat akan mendapat kunjungan sebanyak 1 kali dalam waktu 15 detik, dan jika saat kita surfing tapi muncul timer melebihi 15 sec maka kredit akan disesuaikan.
(1:1, 20 sec), artinya sobat mengunjungi/surfing sebanyak 1 kali, maka sobat akan memperoleh kunjungan yang sama pula 1 kali selama waktu 20 detik
Sobat bebas memilih mau pilih yang mana,Setelah kita pilih salah satu jenis surfing,maka akan muncul halaman iklan surfing dan pada bagian kiri atas akan tampil seperti gambar,tapi gambar tersebut muncul bila timer berubah menjadi "GO".lalu klik saja gambar yang sama.
verifikasi iklan
 Dan terkadang juga muncul seperti penjumlahan dan pengurangan angka atau disuruh mengeja seperti ini :
verifikasi iklan
 Kemudian tunggu sampai timer habis dan “Go”dan terus lakukan itu
Setelah habis maka akan muncul gambar seperti di bawah ini pada tampilan blog/site atau abaikan saja untuk terus surfing
claim hadiah dari easyhits4u.com
Nah Ane kira cukup penjelasan tentang Cara dapat uang banyak dari EasyHits4U.com .Dan jika sobat masih bingung dengan penjelasan ane di atas sobat bisa tanyakan langsung kepada Om Google..wkwkwk
Jika sobat tertarik untuk mengikuti program  Dapat Uang Banyak Dari EasyHits4U.com ngak perlu lama-lama lagi langsung aja register disini gratis.!!
daftar easyhits4u.com sekarang






0 comments:

Post a Comment